Selasa, 31 Juli 2012

Cerita Lucu Dan Narsis

Narsis

Rese lu..!!!K aga bisa dpercaya, Peng’hianat!Norak!
Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu
kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua
tuh…CAKEEPPP!!


Kemarin aku tercengaah, ada yang cakep
banget di mall .
—–
Sialan,
ternyata itu cermin! Oh ternyata
aku sendiri!

Gue percaya ama loe karena loe temen gue.
Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak
percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa
loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak
abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue
itu keren

sedih dan sepi ?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!

Selintas lalu senyummu masih terlintas
basah membasuh gurun di hatiku inginku
bertanya dalam keraguan………????? Semalem
tidur ngiler ya..!!! …

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah.
Karena hanya dengan doa hidupmu akan
tenang dan terang. Namun jika engkau sudah
berdoa dan suasana disekitarmu masih
gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.…

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh
dari sepeda cuma satu rasanya:
SAAAAAKIIIIT!

“Kita harus belajar pada negara lain agar
tidak terjadi kebakaran hutan lagi!”
“Negara mana?” “Arab…..”Go Blog"
biggrin

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt
memiliki & menJagaNya.
Tp
kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api
cemburu,di MAKAN rasa bNci &
di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya
mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

naik=keatas, turun=kebawah,
mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi
dan tak terasa rintik hujan pun
turun
entah kenapa hanya kau yang ingin
kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”


Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN....

Q maw ngomong
Sblmq terlambat
N sblum org lain
Ktkn kpdmu
Mungkin terlalu cpt bwt u
Q gk maw bohongi ht q sendiri
Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U
PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

Lima Keistimewaan Cewek
5 keistimewaan cewe:
ditusuk kaga mati,
ditindih kaga penyok,
ditembak kaga mati,
diisep tidak kering,
ditembak paling top perut buncit….

Tipe wanita
Tipe wanita dilihat dari CDnya:
Pake CD sampe ke puser : LUGU
Pake CD mini : NAKAL
Pake berenda : KEIBUAN
Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN

Untuk bercinta, wanita butuh alasan. Pria
butuh alas...
Tiap malam kau gerayangi aku
Tiap malam kau gerayangi aku dengan
bibirmu, kau hisap puas tubuhku,
kau berikan eranganmu ditelingaku &
setelah puas kau tinggalkan aku.
Dasar nyamuk sialan...!!!

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih..

Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan saying banget sama
dia..
Buat teman aku 3, dia baik banget sih
Buat mantan 2, dia
masih perhatian banget sama aku Buat
lu 1, abis lu jelek banget sih…hehe Piss

Hidup ini bagaikan film
Saat:
kau tertawa……………KOMEDI
Saat kau menangis …………… DRAMA
Saat kau berkelahi ………ACTION
Saat kau bercermin …………HORROR


 Doa cepet kaya..,
alhuma maling zana maling zina
wahda hape wahda tivi
wa
alhamdulillah waliat kanan waliat kiri
t'da safa safa
wasudahlah mbat aza, amien
hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar