Selasa, 31 Juli 2012

Contoh Rayuan Gombal Jaman Sekarang

Rayuan Gombal

Cowok: kamu punya tali tambang ngga?"
Cewek:"emang buat apa?"
Cowok: buat ngiket hatimu di hatiku"

Cowok: kamu tau ngga, tanggal 28
oktober hari apa?"
Cewek:"klo ngga salah hari sumpah pemuda"
Cowok:Trus klo tanggal 27 Oktober hari apa?"
Cewek:"hari apa ya??(bingung) Ngga
tau, emang hari apa?"
Cowok: hari sumpah aku sayang banget
sama kamu"

Cowok: apa bedanya monas sama kamu?"
Cewek:"apa ya??(bingung), ngga tau"
Cowok: kalo monas milik negara, klo
kamu milik aku"

Cowok:"koq semalem aku liat di
angkasa ngga ada bintang-bintang??
Kamu tau ngga knapa?"
Cewek:"emang iya? Koq aku ngga tau"
Cowok:"soalnya bintang-bintangnya ada
di hatimu"

Cowok: apa persamaannya soto sama
kamu?"
Cewek:"ngga tau, emang apa?"
Cowok: klo soto ngga pake garem
hambar, klo kamu ngga di sisiku juga hambar"

Cowok:"kamu punya uang seribuan
ngga??"
Cewek: ngga, emang buat apa?"
Cowok:"Buat parkir di hatimu"

Cowok: kamu tau ngga, luas gelora
bung karno?"
Cewek:"ngga, emang berapa?"
Cowok:"seluas hatiku padamu"

Cowok:"kamu tau ngga persamaan antara
garuda sama kamu?"
Cewek:"ngga tau tuh, emang apaan?"
Cowok:"kamu tuh sama garuda sama-sama
ada didadaku...

Cowok:"kamu tau ngga lautan terdalam
didunia?"
Cewek:"ngga tau, kasih tau dong"
Cowok:"lautan terdalam adalah lautan
cintaku padamu"

Cowok:"ADuuuuuuhhh"
Cewek:"Knapa?"
Cowok:"dadaku nyesek banget rasanya"
Cewek:"Kok bisa?????"
Cowok:"Karena cintamu telah memenuhi
tiap ruang di hatiku"

cowok:"abcdefghijklmnopqrstvwxyz,did
i miss something?
cewek:"i dont know
cowok:"i miss u

cowok:"kalo liat kamu aku percaya
tuhan itu ada
cewek:"masa?knp?
cowok:"karena cuma Tuhan yg bisa
menciptakan makhluk seindah dan
sesempurna kamu




Internet bisa down,
batere bisa low,
tapi cintaku gak akan ngedown atau
low buat kamu

Cinta Takkan TULUS tanpa kejujuran…
Takkan SUCI tanpa ikatan…
Takkan
ABADI tanpa kesetiaan…
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…
I LOVE YOU

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti
aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi
waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku
lihat banyak bintang di matamu.

Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa
gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri
bintang, dan sekarang aku Melihat
bintangnya ada di matamu...

Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku
tersesat nih....

Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa
mengaduk-ngaduk perasaanku!

Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan
global deh. Abis kamu benar-benar
memanaskan hatiku....

Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa
ngitungdetak jantungku dong…tiap kali ada
di dekat kamu...

Ayah kamu pengusaha bantal ya? Soalnya,
tiap berdekatan sama kamu, aku ngerasa
nyaman banget sih...

Sebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di
sini untuk mencuri hatimu....

Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat
kamu, aku ngerasa hangat.
Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin
hatiku makin membara nih….

2 komentar: